Berbisnis Lewat Pulsa, Why Not ?

Pulsa sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan bagi banyak orang. Hampir di setiap pelosok desa pun sekarang ini penduduknya sudah mulai menggunakan handphone sebagai alat komunikasi mereka. Dan tidak bisa di elakan lagi berbisnis lewat pulsa sekarang ini sudah menjadi hal yang menguntungkan.

Anda tertarik untuk bisnis pulsa ?

Disini saya akan sedikit cerita pengalaman saya dalam bisnis pulsa. Sejak bulan Februari 2011 lalu saya sudah mengikuti bisnis pulsa dengan mendaftar di salah satu web pulsa lewat internet dan hasilnya pun lumayan menguntungkan. Selain saya bisa mengisi pulsa saya sendiri, saya juga bisa mengajak teman saya untuk berjualan pulsa dan tentuntanya saya bisa mendapatkan keuntungan dari sana.

Selain harganya yang cukup murah apabila dibandingkan dengan web penyedia pulsa yang lainnya. saya juga mendapatkan sebuah acount yang berguna untuk memonitoring penjulan pulsa saya. Jadi saya tidak usah membuat catatan penjualan setiap kali ada pembeli pulsa. Dan saya juga bisa bisa membuat rekap penjualan bulanan saya dengan mudah cukup dengan copy paste dari acount saya itu. Saya juga bisa mengecek harga pulsa update dari sana.

Bagi anda yang berminat untuk berjualan pulsa saya sarankan untuk mengikuti dari situs web yang saya ikuti. Karena berdasarkan pengalaman saya web ini lebih baik dari yang lainnya. Selain itu, hanya dengan membayar biaya pendaftaran 125 ribu anda bisa mendapatkan web replika. Anda akan mendapatkan link afiliasi yang bisa anda promosikan kepada orang lain, teman anda khususnya. Dan anda akan mendapatkan komisi 50 ribu dari setiap orang yang mendaftar dan bergabung lewat link afiliasi anda. Hebat kan?

Anda juga akan bisa mendownload banyak software pada menu member area, dari mulai e-book sampai kumpulan software yang lumayan bermanfaat untuk anda.

Nah, bagi anda yang tertarik dan ingin mendaftar silakan anda klik daftar anda bisa membuktikan sendiri kalau berbisnis lewat pulsa bisa mendatangkan penghasilan yang banyak untuk anda.

Untuk daftar, klik link dibawah ini

JOIN NOW
  
Atau klik banner dibawah ini 


NB : Apabila anda menyukai artikel ini silakan anda share ke teman-teman anda. dan silakan isi juga komentar anda.....



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes