Bagaimana Menggunakan Teknik Anchor

Salah satu cara untuk meningkatkan trafic blog adalah dengan menggunakan teknik anchor text dalah artikel.  Apa itu anchor text ?

Anchor text adalah anda memasukan link ke artikel anda yang lain ketika anda memposting artikel. Contohnya, saat anda menulis artikel tentang komputer anda masukan link artikel lain yang berhubungan dengan artikel yang anda tulis. Perhatikan contoh paragraf artikel dibawah ini !

Untuk bisa bekerja dengan baik, anda harus menentukan dulu pekerjaan apa yang sesuai dengan keahlian anda. Misalnya, apabila anda seorang ahli komputer maka anda sebaiknya memutuskan untuk menjadi seorang teknisi komputer. Kenapa? karena pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian anda, itu akan  banyak memakan waktu anda dan anda tidak akan enjoy mengerjakannya.

Anda perhatikan kata yang ditebalkan dan dimiringkan pada paragraf diatas. Anda bisa memasukan link anchor pada kalimat itu misalnya dari artikel anda yang berjudul Bagaimana Menjadi Seorang Teknisi Komputer.

Hal yang harus anda perhatikan dalam membuat anchor text adalah anda jangan membuat ancor text dalam window yang sama, karena itu akan menyusahkan pembaca untuk membaca artikel anda. Jadi buatlah ancor text dalam window yang berbeda.

Perhatikan contoh anchor text dibawah ini !

1. Contoh anchor text yang salah

<a href="http://dinternet2.blogspot.com/2011/07/berbisnis-lewat-pulsa-why-not.html">berbisnis pulsa contohnya</a>

2. contoh ancor text yang benar

<a href="http://dinternet2.blogspot.com/2011/07/berbisnis-lewat-pulsa-why-not.html"target="_blank">berbisnis pulsa contohnya</a>

Setelah anda melihat contoh diatas anda sekarang sudah tahu bagaimana membuat ancor text yang benar. sekarang, mulailah buat ancor text pada artikel anda. Apabila anda melakukannya dengan benar, dengan anchor text ini, anda bisa meningkatkan trafic blog anda.

selamat mencoba !

NB : apabila anda menyukai artikel ini, silakan share ke teman-teman anda. dan silakan juga isi juga komentar anda...



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes