Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung

Mempunyai banyak pengunjung adalah impian setip blogger. Tapi bagimana sih cara mendapatkan banyak mengunjung ?

Disini saya akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan banyak pengunjung yang akan meningkatkan trafic blog anda. berdasarkan pengalaman saya dan dari banyak pebisnis online lainya ada beberapa hal yang sering dilakukan untuk meningkatkan trafic blog dengan mendapatkan banyak pengunjung.

Pertama, buatlah e-book yang menerangkan tentang produk yang anda jual atau tentang program bisnis online yang anda ikuti. Kemudian ajaklah mereka untuk mendaftar melalui link yang anda. anda perkenalkan blog/website anda pada mereka lewat e-book ini. Tentunya sebagian besar pebisnis online pemula biasanya membuat e-book untuk memperkenalkan blog mereka.

Kedua, sering seringlah kunjungi blog lain dan berikan komentar pada kolom komentar dengan menyisipkan link menuju blog anda. ini juga bisa membantu anda. tapi jangan lupa berikanlah komentar yang benar-benar sesuai dengan isi artikel blog yang anda komentari.

Ketiga, beriklan di beberapa situs iklan. Beriklan ini masih menjadi pilihan para pebisnis online untuk meningkatkan trafic blog mereka. Anda bisa beriklan di beberapa situs web gratis maupun berbayar.

Keempat, daftarkanlah blog anda di banyak search engine. Anda jangan hanya mendaftarkan blog anda di google, tapi daftarkanlah blog anda di search engine yang lainnya. Hal ini juga bisa meningkatkan trafic blog anda.

Itulah tadi beberapa langkah awal bagi anda untuk mendapatkan banyak pengunjung. Bagi anda yang pemula dalam bisnis online, silakan lakukan langkah-langkah diatas. Semoga bisa membantu anda untuk mendapatkan banyak pengunjung dan bisa meningkatkan trafic blog anda.

NB : Apabila anda menyukai artikel ini silakan anda share ke teman-teman anda. dan silakan isi juga komentar anda.....


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes