CARA MEMPOSTING BLOG LEWAT E-MAIL

Blog adalah sesuatu yang sekarang banyak diminati oleh banya orang. Mungkin diantara anda ada yang menanyakan, apakah bisa memposting blog dengan mengirimnya lewat e-mail tanpa harus menulis posting lewat acount blogger? Jawabannya adalah bisa.

Anda bisa memposting tulisan hanya dengan mengirimkan tulisan anda lewat e-mail ke alamat e-mail yang telah anda tentukan menjadi alamat e-mail blog anda.

Namun sebelum itu, anda harus mengatur terlebih daluhu pengaturan di blog anda. Untuk langkah-langkahnya silakan ikuti dibawah ini

1. Buka acount blogger anda, pilih setelan ,kemudian pilih email dan seluler.



2. Anda cari kolom “alamat pengekposan via email”, silakan anda masukan kata rahasia anda untuk membuat email blog anda.

3. Pilih “publikasikan segera email” apabila anda ingin posting yang anda kirim lewat email langsung di publikasikan atau pilih “simpan email sebagai entri konsep” apabila anda ingin posting yang anda kirim lewat email tidak langsung di publikasikan.

4. Klik “simpan setelan”

Anda telah berhasil mengatur blog anda. Sekarang anda bisa mengirim posting/tulisan anda lewat/via email. Untuk mengetahui hasilnya, silakan anda coba kirimkan posting anda lewat email ke alamat email blog anda yang telah anda buat tadi, kemudian lihat hasilnya dengan membukan tampilan blog anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes